Bidik Pemuda 18 Tahun, Manchester United Kembali Diganggu Rival Liga Inggris

Manchester United sepatutnya menghadapi persaingan sengit dengan klub rival Liga Inggris, Liverpool, dalam misinya menerima jasa wonderkid Prancis Leny Yoro.

Laporan terupdate membongkar The Reds juga berniat memanaskan persaingan demi merekrut bek muda berusia 18 tahun di bursa transfer musim panas 2024.

Seperti diketahui, Leny Yoro memang diketahui sebagai salah satu bek muda paling menjanjikan di ajang sepak bola Prancis. Dia kapabel menjalankan debut bersama tim utama Lille ketika masih menginjak umur 16 tahun pada 2022 silam.

Situs Transfermarkt mencatat Yoro juga tampil cukup tetap dengan turun dalam 44 laga di seluruh persaingan untuk timnya musim ini.

Dia menjadi sosok penting yang membantu Lille tembus ke Liga Champions musim depan sesudah finis di peringkat 4 klasemen akhir Ligue 1 2023/2024.

Capaian tersebut tak ayal membuat jasa Yoro dilirik oleh klub-klub papan atas Eropa. Manchester United jadi slot spaceman salah satu tim yang mengincar jasanya, mengingat Setan Merah bakal kehilangan sejumlah amunisi di lini belakang musim depan.

Berita membongkar MU memang telah memperkenankan eks bintang Real Madrid Raphael Varane pergi usai kontraknya usai pada pengujung kampanye 2023/2024. Bek veteran Jonny Evans juga tak nalar dipertahankan, sementara Harry Maguire masih belum terang masa depannya.

Rival MU Rekrut Leny Yoro Bertambah

Hanya saja yang jadi problem, Manchester United sepatutnya siap saling sikut dengan klub top Eropa lain apabila ingin menerima pertanda tangan Leny Yoro di bursa transfer musim panas 2024.

Raksasa LaLiga Real Madrid diklaim juga tertarik merekrut sang pemain, dengan laporan AS menyebut klub besutan Carlo Ancelotti memang butuh peremajaan di sektor bek tengah skuadnya musim depan.

Tak hanya Los Blancos, rival Manchester United juga kian bertambah lantaran Liverpool hendak memanaskan perburuan pertanda tangan pemain kelahiran 2005. Klub yang baru ditinggal manajer tangan dingin Jurgen Klopp itu bertekad mendaratkan Yoro yang diperkirakan mempunyai banderol sekitar 50 hingga 60 juta euro.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *