Jadwal MotoGP Prancis 2024: Akhir Minggu Ini Balapan di Le Mans

Simak kabar jadwal MotoGP Prancis 2024 yang digelar di Sirkuit Le Mans sepanjang akhir minggu ini. Itu ialah race seri kelima di MotoGP 2024.
Sejauh ini sudah empat seri race digelar di MotoGP 2024. Sejumlah aksi seru di lintasan, berisikan persaingan para rider, juga sudah tampak.

Para rider Ducati masih terus unjuk gigi di MotoGP 2024. Melainkan sosok-sosok yang membela panji Aprilia juga sudah menyeruak dan mengusik mahjong ways 2 dominasi tersebut.

Dari empat race utama di MotoGP 2024, tiga di antaranya sukses dimenangi rider di atas motor Ducati. Cuma di MotoGP Amerika 2024 Ducati gagal menang, seiring kehadiran Maverick Vinales (Aprilia) di podium teratas.

Selain itu, sepak hempas rookie Pedro Acosta (Red Bull GasGas Tech3) di atas motor KTM sejauh ini juga sedemikian mencuri perhatian.

Sesudah dua kali naik podium di race utama, tampaknya tinggal tunggu waktu saja hingga hasilnya Pedro Acosta sukses meraih kemenangan perdananya di kelas primer MotoGP. Akankah itu terjadi di MotoGP Prancis 2024?

Di posisi atas papan klasemen MotoGP menjelang berlanjutnya persaingan di Sirkuit Le Mans pada akhir minggu, dikala ini ada dua nama rider Ducati yang musim lalu juga berkompetisi: Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

Pecco Bagnaia sang jawara bertahan untuk sementara patut berkutat di posisi kedua dengan 75 poin. Di atasnya bercokol Jorge Martin dengan raihan 92 poin.

Bagnaia juga dibayangi rekan satu timnya sendiri, Enea Bastianini, yang punya 70 poin. Sementara Acosta sang debutan menempati posisi keempat dengan raihan 69 poin.

Maverick Vinales sang pengusik dominasi Ducati berada di posisi kelima klasemen MotoGP 2024. Dia hanya unggul tiga angka dari Marc Marquez yang menempati posisi keenam dengan 60 poin.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *