Ferrari Fairtex Juara Dunia Muay Thai ONE Friday

Jakarta – ONE Friday Fights 56 menghadirkan Ferrari Fairtex hingga sederet juara dunia Mua Thai dalam 12 laga eksplosif yang tayang di Vidio, Jumat (22/3/2024).

Berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, ajang mingguan ONE Championship itu akan menampilkan 10 laga Muay Thai serta dua pertarungan MMA yang dipastikan berlangsung seru.

Dalam laga utama yang sangat dinanti, Ferrari Fairtex slot77 dan Mavlud Tupiev akan bersaing dalam aksi Muay Thai kelas bantam yang tak boleh dilewatkan

Kedua petarung telah menunjukkan performa cemerlang dengan trend kemenangan beruntun di ONE Friday Fights. Kini mereka bertarung demi meraih kemenangan untuk meraih puncak kejayaan yang lebih tinggi.

Ferrari sebelumnya sukses berjaya pada tiga laga sebelumnya. Sementara Tupiev memetik kemenangan berturut-turut. Pemenang laga ini berpeluang meraih kontrak tanding senilai enam digit bersama ONE Championship atau hampir Rp2 miliar.

Puengluang Baanramba juga dapat meraih kontrak jika dapat mempertahankan kemenangan beruntun saat melawan Dentungtong Singha Mawynn, dalam aksi Muay Thai kelas terbang.

Puengluang mencetak rekor 5-0 sejak memasuki One Championship, dengan tiga kemenangan dipetik melalui KO. Namun, Dentungtong juga menunjukkan ketangguhan dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan via keputusan juri.

Perwakilan Singha Mawynn ini berharap untuk menghentikan hype lawannya itu, dan memastikan diri sebagai nama yang patut dipertimbangkan dalam divisi tempatnya bernaung.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *