Prediksi LaLiga Atletico Madrid vs Barcelona: untuk tempat kedua

Atletico Madrid vs Barcelona

Jakarta- Super big match akan tersaji di pekan 29 LaLiga musim 2023/2024. Atletico Madrid vs Barcelona menjamu Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (18/3/2024) dini hari WIB. Kedua tim bersaing untuk bisa mengejar Girona di peringkat dua klasemen.

Atletico Madrid vs Barcelona ini tertahan di urutan tiga slot777 login dengan 61 poin. Mereka tertinggal satu poin saja dari Girona yang sudah turun bertanding di pekan 29. Semalam Girona secara mengejutkan kalah dari Getafe 0-1.

Atletico Madrid sendiri masih berada di urutan lima dengan 55 poin. Mereka baru tergeser dari urutan empat karena semalam Athletic Bilbao sukses meraih kemenangan.

Baik Barcelona maupun Atletico Madrid vs Barcelona membutuhkan kemenangan untuk mengejar peringkat dua. Rasa-rasanya sudah sulit bagi kedua tim untuk menjadi juara LaLiga musim ini melihat konsistennya Real Madrid mendulang poin. El Real sudah unggul jauh di puncak klasemen dengan koleksi 72 angka.

Moral Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama sedang bagus. Pada pertengahan pekan kemarin kedua tim sama-sama sukses mengamankan tiket ke babak perempat final Liga Champions. Kedua tim mendepak wakil Italia di babak 16 besar.

Barca lolos setelah menang 3-1 atas Napoli. Sedangkan Atletico Madrid harus berjuang sampai adu penalti untuk menyisihkan Inter Milan.

Kondisi kebugaran jelas lebih menguntungkan Barcelona. Para pemain Atletico pastinya kelelahan karena harus berduel habis-habisan selama 120 menit dan ditambah adu penalti kala bersua Inter Milan di leg kedua babak 16 besar.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *