Jordan Henderson Segera Resmi ke Ajax?

Jordan Henderson

Pintu muncul Al Ettifaq tampaknya udah di depan mata bagi Jordan Henderson karena ketahuan sering bermain bersama slot terbaru. Ia disebut udah meninggalkan lokasi pemusatan latihan klubnya.

Dalam beberapa kala terakhir, masa depan Henderson di Al Ettifaq sebetulnya tetap dispekulasikan walaupun pemain berkaitan sebetulnya terhitung baru gabung klub Arab Saudi itu enam bulan lalu.

Di bursa transfer musim panas selanjutnya Jordan Henderson berhimpun dengan Al Ettifaq yang meminangnya dari Liverpool, klub Inggris yang sepanjang 12 th. udah dibela pesepakbola 33 th. tersebut.

Namun, udah muncul kabar kecuali Jordan Henderson tidak kerasan di Al Ettifaq. Pada mulanya Al Ettifaq terindikasi enggan melepasnya, tapi belakangan jadi melunak bersamaan dengan keseriusan Ajax merekrutnya.

Kini, Rabu (17/1) sore WIB, talkSport apalagi mengklaim bahwa Jordan Henderson udah meninggalkan pemusatan latihan Al Ettifaq di Abu Dhabi untuk menuntaskan kepindahan ke Ajax.

Kabar awal menyebut bahwa sejumlah klub Jerman, Italia, dan Inggris yang tertarik merekrut Jordan Henderson. Tapi yang muncul sungguh-sungguh sungguh-sungguh untuk meminang mantan kapten Liverpool berikut adalah Ajax.

“Kami sedang mengadakan negosiasi yang sungguh-sungguh dengan Henderson. Dia tetap memiliki beberapa urusan pernah yang mesti diselesaikan di Arab Saudi. Kami dapat cocok pastinya. Bukan rahasia ulang kecuali kami bisa pakai tipe pemain seperti itu. Para pemain lain terhitung bisa merasakan manfaatny,” ujar pelatih Ajax John van’t Schip seperti dikutip ESPN pada pekan ini.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *