Resident Evil 4 Resmi Dirilis untuk iPhone 15 Pro, Bisa Download Gratis!

Resident Evil 4

Game Resident Evil 4 versi remake formal dirilis untuk iPhone, iPad, dan Mac. Capcom pada mulanya telah merilis joker123 versi remake untuk PlayStation, Xbox, dan PC pada Maret lalu. Kehadiran Resident Evil 4 di perangkat Apple pertama kali diumumkan di event peluncuran iPhone 15 series pada musim gugur lalu. Selain Resident Evil 4, iPhone 15 Pro series juga dapat memainkan Resident Evil Village, Assassin’s Creed Mirage, dan Death Stranding.

Resident Evil 4 versi remake membawa beberapa peningkatan, seperti grafis yang dirombak, cii-ciri baru, dan elemen gameplay yang diperbarui seperti menciptakan item dan amunisi. Resident Evil 4 dan game AAA lainnya dapat dimainkan di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max berkat chip A17 Pro. Chip yang dibikin bersama fabrikasi 3nm ini disempurnakan ray tracing dan GPU yang lebih mumpuni supaya dapat memainkan game konsol.

Selain iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Resident Evil 4 juga dapat dimainkan di iPad dan Mac generasi baru. Berikut daftar perangkat Apple yang dapat memainkan Resident Evil 4:

  • iPhone 15
  • iPhone 15 Pro Max
  • iPad Pro bersama chip M1 atau M2
  • iPad Air bersama chip M1 atau M2
  • Mac bersama chip M1, M2, atau M3

Resident Evil 4 dapat diunduh lewat Apple App Store. Game ini membutuhkan storage sebesar 64,2 GB, tapi Capcom menyarankan storage setidaknya 70GB. Resident Evil 4 dapat di-download secara gratis tapi hanya untuk membuka versi trial-nya. Versi penuhnya dapat dibeli bersama harga normal sebesar USD 59,99 atau lebih kurang Rp 920 ribuan.

Capcom menawarkan harga promo sebesar USD 29,99 atau lebih kurang Rp 460 ribuan yang berlaku hingga 17 Januari 2024. Selain itu tersedia juga DLC pack seharga USD 14,99 dan weapon pack bersama harga terasa berasal dari USD 2,29.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *